Rabu, 23 Juli 2014

Harga Himax Polymer Octa Core, Spesifikasi Mumpuni Murah

Himax kembali mengabrak pasaran dengan meluncurkan produk andalan terbarunya berupa smartphone android yang hadir dengan dukungan fitur yang komplit serta spesifikaai yang mumpuni yang kali ini mengusung nama Himax Polymer Octa Core. Ponsel terbaru ini disokong oleh fitur unggulan dan kita akan sedikit review mengenai spesifikasinya.

Himax Polymer Octa Core hadir dengan layar sentuh 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280×720 piksel (~ 294dpi) Capacitive Touchscreen 16 juta warna. Phablet baru dengan kualitas layar yang tak perlu di ragukan lagi.

Himax Polymer Octa Core menawarkan sisi kinerja ponsel yang sangat baik berkat dukungan dari Chipset MediaTek MT 6592 Octa Core 1.7 GHz lengkap dengan dukungan memort RAM sebesar 2GB yang begitu tangguh.

Himax juga melengkapi jagoan barunya dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi tinggi. Untuk kamera utama hadir dengan dukungan kamera 13MP dan sementara kamera depan 5MP yang dilengkapi dengan sensor Sony.

Harga Himax Polymer Octa Core dijual dengan harga yang murah hanya berkisar Rp. 1 jutaan. Ponsel murah yang siap menjadi ancaman persaingan vendor lainnya.

Harga Himax Polymer Octa Core, Spesifikasi Mumpuni Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar